Beli Paket Tour Belitung



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodeTJQ - Paket Bangka Belitung Tour
DeskripsiPaket Belitung yang kami tawarkan sangat cocok untuk anda yang  beli paket tour Belitung untuk acara company outing, employee engagement maupun family gathering

Paket wisata Belitung Laskar pelangi ini paket tour Belitung yang cocok untuk anda yang ingin wisata dengan santai. Dalam trip ini, kami ingin mengajak anda untuk menyatu dengan kehidupan masyarakat belitung dengan kota 1000 warung kopinya.

Kelebihan paket tour Belitung ini adalah Selama anda mengikuti program tour kami, anda akan kami layani dengan mie Belitung, kopi khas Belitung dan dokumentasi GoPro. Dan dalam program tour ini sejak anda tiba di Belitung hingga anda kembali nantinya, anda tidak akan di kenakan tambahan biaya apapun selain pengeluaran pribadi anda ( oleh2 dll ).

Dalam paket tour Belitung ini anda bukan hanya sekedar jalan - jalan , tapi nantinya anda bisa bersantai di pantai Belitung sambil menikmati secangkir kopi , teh atau mungkin kelapa muda beserta cemilan. Jadi dalam paket tour ini anda akan merasa puas berwisata di Belitung. Paket ini sangat cocok untuk group family , outing kantor, reuni group dll.

  • Content Title : Beli Paket Tour Belitung
    Request detil informasi Beli Paket Tour Belitung dengan menghubungi kami via whatsapp atau line