Itinerary Paket Tour Ke Pulau Bangka



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK- Paket Tour Bangka
DeskripsiItinerary Paket tour Bangka 3 hari 3 malam ( 3d2n ) mengunjungi objek wisata pantai dan kuliner ke Kota Sungailiat, PangkalPinang dan Belinyu

Paket Tour Bangka sangat cocok untuk menikmati keindahan objek - objek wisata di pulau bangka, di antaranya goa maria, pantai parai, pantai tanjung pesona, bukit fathin san, vihara dewi kwan im, bangka botanical garden dll . Paket Wisata ke Bangka lebih cocok untuk wisata rohani. semua paket wisata  yang kami tawarkan bersifat tidak terikat pada waktu, artinya waktu tour tergantung dari anda tanpa mengurangi item tour. semua paket wisata kami adalah paket privat. Artinya dalam satu paket hanya terdiri dari group anda & tidak di campur dengan peserta lain.

Paket Tour Bangka

( itinerary fleksibel tergantung kedatangan anda )

Paket tour jalan - jalan adalah satu paket wisata Bangka yang kami kemas dengan mengunjungi objek wisata pantai - pantai terindah yang ada di Sungailiat , Belinyu & Muntok . Paket Tour Bangka ini kami kemas dalam paket enjoy beach days. Berikut beberapa optional tempat wisata yang paling bagus untuk anda kunjungi :

  • Sungailiat, Bangka Induk
  • Paket Tour hari ini kita mulai dengan mengunjungi Pantai di Bangka Induk di kota Sungailiat yaitu Pantai Rambak , Pantai Tikus, Pantai Teluk Uber, Pantai Tanjung Pesona, kawasan Parai beach Sungailiat Bangka , Pantai Batu Bedaun, Pantai Teluk Limau , Pantai Matras , tempat lainnya yang bagus untuk di kunjungi yaitu pemandian air panas, bekas galian tambang timah jelitik, wihara \Fathin San.

  • Belinyu, Bangka
  • Paket Tour Bangka hari ini kita mengunjungi Pantai di Bangka Induk di kota Belinyu dengan pantainya yaitu : Pantai Batu Dinding, Dermaga Pelabuhan Belinyu I & II, Pantai Tanjung Putat, Pantai Romodong, & sunset di Pantai Penyusuk .tempat lainnya yang bagus untuk di kunjungi Phak Kak Liang & Goa Maria.

  • Muntok, Bangka Barat
  • Paket tour Bangka hari ini kita mengunjungi Bangka Barat kota Muntok yaitu Gunung Menumbing ( Pengasingan Bung Karno ), Batu Balai, Rumah Mayor Cina, Wisma Ranggam, Pantai Batu Berani , Tanjung Ular, sunset di Pantai Tanjung Kalian.

  • Content Title : Itinerary Paket Tour Ke Pulau Bangka
    Request detil informasi Itinerary Paket Tour Ke Pulau Bangka dengan menghubungi kami via whatsapp atau line