Itinerary Paket Tour Ke Belitung Dari Bangka 5 Hari 4 Malam



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK / TJQ - Paket Tour Bangka Belitung 5 Hari 4 Malam
DeskripsiPaket Tour Belitung dari Bangka 5 hari 4 malam sekaligus ini kami susun untuk anda yang ingin tour ke Belitung dari Bangka baik via pesawat maupun via kapal laut ( kapal cepat jetfoil )

Itinerary Paket Tour Belitung dari Bangka ini kami kemas selama  5 hari 4 malam ( 5d4n ) , paket ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan tour belitung dari bangka sekaligus .Selain itu, dalam paket ini kami hanya menyediakan paket private. Jadi paket bangka belitung tour ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan keleluasaan tour bersama keluarga / group anda dalam satu paket private kami .

Bangka Belitung terdiri dari 2 pulau yaitu pulau Bangka dan pulau Belitung, sebelum membeli tiket pesawat, ada baiknya anda meminta informasi pada kami untuk bandara tujuan tour anda ( tour bangka / tour belitung ). Hal ini di karenakan banyaknya klien kami yang salah membeli tiket tujuan tour.

Berikut kode tujuan penerbangan Bangka Belitung

  • kode bandara Bangka => Pangkal Pinang ( PGK )
  • kode bandara Belitung => Tanjung Pandan ( TJQ )

Jarak tempuh antara pulau Bangka & pulau Belitung

  • Dari Bangka ke Belitung via Pesawat 40 menit
  • Dari Bangka ke Belitung via Jetfoil 4 – 5 jam

Itinerary Paket Tour

  • Hari 01 : Tour BANGKA
  • Setibanya di Bangka rombongan langsung dijemput , dan Wisata Bangka kita hari ini langsung menuju Pantai Pasir Padi untuk menikmati santap siang di local resto yang berada di pinggir pantai. Tour Bangka kita lanjutkan di seputaran Pangkalpinang diantaranya mengunjungi Museum Timah dimana rombongan dapat melihat miniatur penambangan timah baik didarat dan dilaut. Lanjut menuju Sungailiat dengan singgah di Pantai Tanjung Pesona untuk menikmati suasana sore di pinggir pantai. Ditransfer langsung menuju Hotel untuk proses check in dan istirahat. Dijemput kembali dari hotel untuk menikmati makan malam di local resto. Kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 02 : BELINYU CITY TOUR
  • Brekafast di hotel. Tour bangka wisata hari ini mengunjungi kota Belinyu dengan singgah di Pantai Matras yang terkenal dengan pantai yang sangat landai dan memiliki panjang pantai + 3 Km. Lanjut menuju Desa Lumut dengan singgah di Kampung Gedong (sebuah desa wisata yang mayoritas penduduk china asli dan industri rumah tangganya pembuat kerupuk bangka asli). Makan siang di local resto. Menuju Goa Maria Pelindung Segala Bangsa. Usai dari Goa Maria, rombongan dapat mencicipi otak – otak khas Belinyu (Optional). Bangka tour menuju Sungailiat dengan singgah di Pantai Parai yang merupakan icon pantai di Pulau Bangka. Disini rombongan dapat menikmati suasana sore di pinggir pantai. Kembali ke hotel dan istirahat. Dijemput dari hotel untuk menikmati makan malam di local resto. Kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 02 : HOTEL – BANDARA
  • Breakfast di hotel. Setelah proses check out, Tour bangka hari ini menuju Vihara Dewi Kwan Im yang terkenal apabila minum air dari sumur yang berada di lokasi tersebut dapat membuat menjadi awet muda. Lanjut menuju Pangkalpinang dengan singgah di Klenteng Kwan Tie Miaw yang merupakan salah satu kelenteng tertua yang berada di Pulau Bangka. Berbelanja oleh oleh khas Bangka. Dilanjutkan dengan wisata kuliner, dimana rombongan dapat mencicipi otak – otak khas Bangka, es kacang merah, empek – empek, buyan, dll (OPTIONAL). Menuju Bandara Depati Amir dan melanjutkan wisata ke Pulau belitung.

  • Hari 03 : BANDARA – TANJUNG PANDAN City Tour
  • Tiba di Bandara H.A.S Hananjoeddin Tanjung Pandan Belitung, rombongan dijemput oleh perwakilan kami dan diantar langsung menuju Mie Atep untuk menikmati Mie Belitung. Belitung tour di Lanjutkan menuju Pantai Tanjung Tinggi dimana pantai merupakan lokasi Shooting pembuatan film Laskar Pelangi. 

    Rombongan dapat menikmati keindahan pantai yang masih alami serta memiliki bebatuan yang sangat besar dan tinggi. Makan siang di local resto. Kemudian Belitung tour menuju Pantai Tanjung Pendam untuk menikmati keindahan sunset di pinggir pantai. Lanjut menuju Hotel Bahamas untuk proses check in. Istirahat. Dijemput kembali dari hotel untuk menikmati makan malam di local resto. Kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 04 : HOPPING ISLAND TOUR
  • Breakfast di hotel. wisata Hopping Island Belitung dengan menggunakan perahu traditional mengelilingi beberapa pulau. Diantaranya mengunjungi : Pulau Batu Belayar - Pulau Burung - Pulau Lengkuas untuk melihat mercusuar bekas peninggalan Belanda - Pulau Babi - Pulau Pasir. Makan siang di pulau lengkuas. kembali ke Pantai Tanjung Kelayang. Tour Belitung wisata menuju Kota Tanjung Pandan untuk belanja oleh – oleh khas Belitung, kembali ke hotel dan istirahat. Dijemput kembali dari hotel untuk menikmati makan malam di local resto. Kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 05 : Transfer out
  • Setelah saran pagi kami antar belanja oleh - oleh khas Belitungdi lanjut menuju Bandara dan tour selesai

  • Content Title : Itinerary Paket Tour Ke Belitung Dari Bangka 5 Hari 4 Malam
    Request detil informasi Itinerary Paket Tour Ke Belitung Dari Bangka 5 Hari 4 Malam dengan menghubungi kami via whatsapp atau line