Itinerary Paket Wisata Bangka 3 hari 2 malam ( 3D2N )



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK - Paket Wisata Bangka Belitung 3 hari 2 malam
DeskripsiItinerary ini kami kemas agar paket wisata Bangka 3 hari 2 malam ( 3d2n ) ini bisa mengakomodir liburan anda ke Bangka dengan mengutamakan biaya yang murah dan hemat

Itinerary Paket Wisata Bangka 3D2N ( 3 hari 2 malam ) ini adalah paket standar yang biasa di minta, karena dengan 3d2n saja sukup puas tour wisata ke pulau bangka. Paket tour bangka ini sangat cocok untuk menikmati keindahan objek - objek wisata di pulau bangka, di antaranya bangka botanical garden, goa maria, pantai parai, pantai tanjung pesona, bukit fathin san, vihara dewi kwan im dll.

Itinerary Paket Wisata Bangka 3 hari 2 malam ( 3D2N )

  • Hari 01 : Pangkal Pinang City Tour
  • Rombongan tiba di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Bangka. Dijemput oleh perwakilan kami dan akan diantar menuju pantai Pasir Padi untuk menikmati santap siang di local restaurant yang berada di Pinggir Pantai. Selepas makan siang, Tour Bangka kali ini menuju Museum Timah dimana didalamnya terdapat miniatur penambangan timah di darat dan di laut. kemudian mengunjungi BBG ( Bangka Botanical Garden ). Di lanjutkan menuju hotel untuk proses check in. Istirahat. Rombongan akan dijemput kembali dari hotel untuk menikmati santap malam di local resto. Kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 02 : Belinyu - Sungailiat Tour
  • Makan pagi di hotel. Rombongan akan dijemput dari hotel dan akan melakukan aktifitas tour Bangka di pagi hari ini dengan menuju kota Belinyu ( sekitar 1,5 jam dari bandara, Di kota Belinyu ini, untuk anda yang hobby kuliner anda bisa kami antar untuk berwisata kuliner dengan mencicipi otak – otak khas Belinyu dan es kacang merah ). Di kota Belinyu ini anda akan kami ajak mengunjungi Kampung Gedong (sebuah desa wisata industri rumah tangganya pembuat kerupuk bangka) .

    Setelah itu makan siang di local resto yang berada di Belinyu. Selanjutnya mengunjungi Goa Maria Pelindung Segala Bangsa. Kemudian kembali ke kota Sungailiat dan mengunjungi Pantai Matras dan pantai Parai hingga sore hari. Diantar kembali ke hotel dan istirahat. Dijemput dari hotel untuk diantar langsung menuju local restaurant dan menikmati menu makan malam, kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 03 : Transfer out
  • Makan pagi di hotel di pulau belitung, acara bebas. Setelah proses check out, rombongan akan diantar mengunjungi pantai Tikus dimana terdapat pagoda terbesar di pulau bangka dengan view laut pantai tikus. Setelah itu mengunjungi pantai Tanjung pesona dan Vihara Dewi Kwan Yin . Di lanjutkan menuju Pangkalpinang untuk berbelanja oleh – oleh khas Bangka dan, di antar menuju bandara untuk kembali ke jakarta.

  • Content Title : Itinerary Paket Wisata Bangka 3 hari 2 malam ( 3D2N )
    Request detil informasi Itinerary Paket Wisata Bangka 3 hari 2 malam ( 3D2N ) dengan menghubungi kami via whatsapp atau line