Itinerary Paket Tour Bangka 2 hari 1 malam ( 2D1N )



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK - Paket Tour Bangka Belitung
DeskripsiMeskipun itinerary paket tour Bangka 2 hari 1 malam ( 2D1N ) ini kami susun dengan waktu yang singkat namun anda akan kami ajak mengunjungi objek wisata yang terbaik di Bangka

Paket Tour wisata Bangka 2D1N ( 2 hari 1 malam ) ini sangat cocok untuk anda yang hanya memiliki waktu liburan yang singkat. Namun walau dengan paket tour bangka ini singkat cukup melepaskan kepenatan anda dari rutinitas anda sehari - hari. Karena dengan 2d1n saja cukup puas mengunjungi objek wisata di pulau bangka di antaranya goa maria, pantai parai, pantai tanjung pesona, bukit fathin san, vihara dewi kwan im, bangka botanical garden dll .

Itinerary Paket Tour Pulau Bangka 2 hari 1 malam ( 2D1N )

  • Hari 1 Pangkal Pinang / Sungailiat / Belinyu:
  • Optional 1 ( Pangkal Pinang City Tour )

    Rombongan tiba di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Bangka. Dijemput oleh perwakilan kami dan diantar menuju pantai Pasir Padi untuk menikmati santap siang di local restaurant yang berada di Pinggir Pantai. Selepas makan siang, Paket tour Bangka kali ini di mulai menuju Museum Timah dimana didalamnya terdapat miniatur penambangan timah di darat dan di laut. kemudian menuju Sungailiat dan singgah di Pantai Tanjung Pesona bangka untuk menikmati suasana pantai di sore hari. kemudian dilanjutkan menuju hotel untuk proses check in dan Istirahat. Rombongan akan dijemput kembali dari hotel untuk menikmati santap malam di local resto. Kembali ke hotel dan acara bebas. ( L, D )

    Optional 2 ( Sungailiat - Belinyu )

    Rombongan tiba di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Bangka. Dijemput oleh perwakilan kami dan akan diantar menuju Belinyu ( sekitar 1,5 jam dari bandara ) dengan mengunjungi Kampung Gedong (sebuah desa wisata industri rumah tangganya pembuat kerupuk bangka) . Makan siang di local resto yang berada di Belinyu. Paket tour bangka selanjutnya akan menuju Goa Maria Pelindung Segala Bangsa. ( Di kota Belinyu ini, untuk anda yang hobby kuliner anda bisa kami antar untuk berwisata kuliner dengan mencicipi otak – otak khas Belinyu dan es kacang merah ). Diantar kembali ke Sungailiat dan mengunjungi pantai matras dan pantai Parai hingga sore hari. Diantar kembali ke hotel dan istirahat. Dijemput dari hotel untuk diantar langsung menuju local restaurant dan menikmati menu makan malam, kembali ke hotel di bangka belitung dan acara bebas. ( L, D )

  • Hari 2 transfer out :
  • Makan pagi di hotel di bangka belitung, acara bebas. Setelah proses check out, Paket wisata Bangka kali ini  mengunjungi pantai tanjung pesona dan Vihara Dewi Kwan Yin . Di lanjut menuju Pangkalpinang untuk berbelanja oleh – oleh khas Bangka dan kemudian dianatar menuju bandara untuk kembali ke jakarta dan Itinerary Paket Tour Bangka 2 hari 1 malam ( 2D1N ) berakhir. ( B , L )

  • Content Title : Itinerary Paket Tour Bangka 2 hari 1 malam ( 2D1N )
    Request detil informasi Itinerary Paket Tour Bangka 2 hari 1 malam ( 2D1N ) dengan menghubungi kami via whatsapp atau line