Itinerary Paket Tour Bangka Belitung 5 Hari 4 Malam ( 5D4N )



Rp. 0.00 Rp. 0.00

Detil
KodePGK / TJQ - Paket Tour Bangka Belitung 5 hari 4 malam
DeskripsiItinerary paket tour ke Belitung dari Bangka ini di susun untuk anda yang ingin liburan Bangka Belitung sekaligus selama 5 Hari 4 Malam ( 5D4N )

Paket wisata Bangka Belitung ini kami kemas minimal 5 Hari 4 Malam ( 5D4N ). Hal ini mengingat jarak antara pulau bangka dan pulau belitung yang cukup jauh serta mengantisipasi waktu tour yang hanya habis saat transfer bangka belitung. Selain itu juga untuk mengantisipasi faktor kelelahan peserta selama mengikuti program tour ini.

Itinerary Paket Tour ke Bangka Belitung

  • Hari 1 Pangkal Pinang Tour :
  • Rombongan tiba di Bandar Depati Amir. Dijemput oleh perwakilan kami dan Paket wisata Bangka hari ini akan diantar langsung menuju Museum Timah, Batik Cual khas Bangka, Pewter. Diantar langsung menuju Pantai Pasir Padi untuk menikmati santap siang di Local Restaurant sambil menikmati suasana pantai. Lanjut menuju BBG ( Bangka Botanical Garden). Merupakan lahan bekas galian timah dan direklamasikan kembali sehingga menghilangkan kesan tandus dan menuju pada terbentuknya Bangka Goes Green. Lanjut menuju Museum Timah dimana didalamnya terdapat miniatur penambangan timah baik didaerah maupun dilaut. Diantar langsung menuju hotel untuk proses check in. Istirahat. Pukul 18.00 WIB, rombongan dijemput dari hotel dan diantar langsung menuju local resto untuk menikmati makan malam. Kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 2 : Pangkal Pinang – Sungailiat Tour)
  • Makan pagi di hotel. Paket Trip hari ini mengunjungi Bukit Mahayana untuk melihat pemandangan Kota Sungailiat dari atas Bukit ( Dikarenakan bus pariwisata tidak dapat menaiki bukit tersebut, maka peserta akan berjalan kaki menuju bukit + 15 menit perjalanan menuju puncak bukit). Lalu menuju Pantai Parai yang menjadi icon Pulau Bangka.Kemudian makan siang di local resto. Acara selanjutnya akan diisi dengan berkunjung ke Vihara Dewi Kwan Im yang terkenal apabila dengan meminum air dari sumur tersebut dapat membuat menjadi awet muda. Lanjut menuju Pantai Tanjung Pesona untuk menikmati keindahan pantai disore hari. menikmati makan malam di local restaurant. Kembali ke hotel dan acara bebas.

  • Hari 3 transfer Bangka ke Belitung :
  • Bangka – Belitung via pesawat ( pesawat jam 08:30 )

    Selepas sarapan langsung menuju Bandara untuk melanjutkan paket tour Belitung. Tiba di Belitung Sarapan welcome meal mie Belitung, Tour hari ini kita mulai dengan mengunjungi pantai Tanjung Tinggi, disini kita akan menikmati keindahan pantai sambil berenang di pantai tanjung tinggi, setelah makan siang dilanjutkan dengan acara bebas. Lalu tour di lanjutkan menikmati sunset dengan pilihan pantai tanjung kelayang, tanjung binga dan menikmati sunset di bukit berahu. Kembali ke hotel dan acara bebas.

    Bangka – Belitung penyebrangan via kapal jetfoil ( jam 12:30 )

    Selepas sarapan mengunjungi Setelah proses check out, peserta akan diantar langsung menuju pusat pembelanjaan oleh – oleh khas Bangka. Makan siang di local resto kemudian menuju Pelabuhan pangkal balam untuk melanjutkan tour ke Pulau Belitung, Tiba di pelabuhan Tanjung pandan Belitung langsung menikmati makan malam, checkin hotel dan acara bebas.

  • Hari 4 ( Hopping Islands ) :
  • Tanjung Kelayang

    ( hoping island setengah hari dan kembali dengan pesawat sore )

    Wisata bahari island hopping Belitung di mulai dengan mengunjungi Pulau Lengkuas, Pulau Burung, Pulau Kepayang, Pulau Kelayang, Pulau Pasir, Pulau Batu Belayar ( Snorkling ). Kemudian menikmati sunset di tanjung kelayang, setelah itu menuju local restorant untuk menikmati makan malam lalu kembali kehotel dan acara bebas . (B,L ,D).

  • Hari 5 City Tour kota tanjung pandan :
  • Hari ini anda akan kami ajak belanja oleh – oleh, menunjungi rumah adat Belitung, museum belitung, kerajinan batu satam, danau kaolin lalu menuju bandara untuk kembali ke Jakarta dan Itinerary Paket Tour Ke Bangka Belitung berakhir .

  • Content Title : Itinerary Paket Tour Bangka Belitung 5 Hari 4 Malam ( 5D4N )
    Request detil informasi Itinerary Paket Tour Bangka Belitung 5 Hari 4 Malam ( 5D4N ) dengan menghubungi kami via whatsapp atau line